Lolos Tes Medis, Ivan Perisic Segera Berbaju Bayern Muenchen

Kompas.com - 12/08/2019, 21:27 WIB
Ivan Perisic dan Trent Sainsbury mencoba menyundul bola pada pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 11 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Ivan Perisic dan Trent Sainsbury mencoba menyundul bola pada pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 11 Desember 2018.

KOMPAS.comWinger Inter Milan, Ivan Perisic, selangkah lagi resmi menjadi pemain Bayern Muenchen.

Koran harian asal Jerman, Bild, menyebut bahwa pemain timnas Kroasia tersebut sudah berada di markas Bayern pada Senin (12/8/2019) pagi waktu setempat.

Perisic dilaporkan sudah melakukan tes medis dan lolos.

Baca juga: Berita Transfer, Inter Milan Pinjamkan Ivan Perisic ke Bayern Muenchen

Dihimpun dari sumber yang sama, Bayern meminjam Perisic selama satu musim dengan biaya 5,6 juta euro (atau sekitar Rp 84 miliar).

Tim berjulukan The Bavarians tersebut memiliki opsi pembelian seharga 20 juta euro (Rp 302 miliar) pada musim berikutnya

Sementara itu, kontrak Perisic di Inter Milan akan berakhir pada 2022.

Dilansir BolaSport, Perisic memang disebut-sebut tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Inter, Antonio Conte.

Conte lebih suka menerapkan formasi 3-5-2.

Perisic, yang terbiasa dengan formasi 4-3-3, akan kesulitan menerapkan strategi tersebut.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X