Berita Transfer, Inter Milan Pinjamkan Ivan Perisic ke Bayern Muenchen

Kompas.com - 10/08/2019, 18:20 WIB
Ivan Perisic merayakan gol Kroasia ke gawang Inggris pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, 11 Juli 2018. AFP/ALEXANDER NEMENOV Ivan Perisic merayakan gol Kroasia ke gawang Inggris pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, 11 Juli 2018.

KOMPAS.comInter Milan setuju meminjamkan penyerang sayap mereka, Ivan Perisic, ke Bayern Muenchen.

Perisic akan dipinjamkan selama satu musim (2019-2020) dengan biaya 5 juta euro (atau sekitar Rp 80 miliar) dengan opsi pembelian sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 321 miliar) untuk musim berikutnya.

Dilansir Sky Sports Italia, pemain timnas Kroasia itu tak ikut dalam rombongan tim menuju Valencia.

Baca juga: Romelu Lukaku Jadi Pemain Termahal Inter Milan

Rencananya, Inter Milan akan menggelar laga uji coba terakhir mereka sebelum mengarungi Liga Italia dengan bertandang ke markas Valencia, pada Sabtu (10/8/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Laga Valencia vs Inter Milan dihelat di Stadion Mestalla.

Sebelumnya, pelatih anyar Inter, Antonio Conte, mengatakan bahwa Ivan Perisic tidak ada dalam rencana skuad Nerazurri untuk mengarungi musim 2019-2020.

Praktis, kedatangan Romelu Lukaku semakin membuat kondisi Perisic terjepit.

Ia kemudian mengambil keputusan dengan hijrah ke Bayern Muenchen untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Sementara itu, Bayern juga sedang membutuhkan winger setelah kepergian dua legenda mereka, Franck Ribbery dan Arjen Robben, pada akhir musim lalu.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X