Esports Diharap Menyumbang Medali Emas SEA Games

Kompas.com - 09/08/2019, 23:33 WIB
Acara pembukaan flagship store ini juga diramaikan oleh EVOS Pro Players dan EVOS Fans Club yang sekaligus memanfaatkan momen ini sebagai meet and greet untuk mengenal lebih dekat dengan para Pro Players. Acara pembukaan flagship store ini juga diramaikan oleh EVOS Pro Players dan EVOS Fans Club yang sekaligus memanfaatkan momen ini sebagai meet and greet untuk mengenal lebih dekat dengan para Pro Players.


JAKARTA, Kompas.com - Cabang Esports yang mulai dipertandingkan di ajang SEA Games Manila, Desember nanti diharap dapat menyumbangkan medali emas biuat kontingen Indonesia.

Untuk nomor mobile legend, seleksi untuk memilih 7 atlet SEA Games baru akan dilangsungkan pada 15-18 Agustus inio. "Kami akan menyaring dari 40 peserta hingga menjadi 10 orang. Dari jumlah ini, setelah menjalani uji coba menghadapi peserta negara lainnya, kaki akan memilih 7 orang," kata asisten pelatih Valdo alias G atau Four, Jumat ( 09/08/2019).

Valdo sendiri mengaku optimistis target merebut medali emas dapat dipenuhi. "Faktor bermain di kandang lawan tdiak menjadi faktor pemberat. Sebelumnya kami pernah menang dalam turnamen MSC di Filipina. Bahkan dua tempat teratas direbut pemain asal Indonesia," lanjut Valdo dalam petrsemian Flagship Store EVOS Esports di One Belpark Mall, Jakarta Selatan.

Valdo alias G atau Four Valdo alias G atau Four

 

EVOS Esports sebagai salah satu tim terbesar dan tersukses di industri esports Indonesia hari ini (9/8) secara resmi membuka Flagship Store pertamanya yang terletak di lantai dua blok #3A-3B One Bellpark Mall, Jakarta Selatan. Mengusung konsep industrial yang maskulin dan modern, EVOS Flagship Store pertama ini merupakan salah satu bentuk langkah strategis EVOS untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa EVOS tidak hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga serius dalam membangun brand lifestyle.

Michael Wijaya selaku CMO EVOS Esports mengatakan, “Kehadiran EVOS Flagship Store pertama ini menjadi bukti bahwa saat ini kami tumbuh tidak hanya sebagai tim esports, tetapi juga serius dalam membangun brand lifestyle. Hal ini merupakan salah satu langkah strategis kami dalam membangun ekosistem bisnis esports di Indonesia”

Selama ini pembelian produk-produk EVOS hanya dapat dilakukan melalui media sosial dan juga melalui e-commerce, kini dengan dibukanya EVOS flagship store, akan memudahkan konsumen dalam melihat dan mendapatkan secara langsung produk-produk official EVOS mulai dari jersey, tas, hoodie, helm hingga aksesoris untuk pria maupun wanita sehingga memberikan energi modern kepada anak muda.

Yansen Wijaya, Merchandise Manager EVOS Yansen Wijaya, Merchandise Manager EVOS

 

Yansen Wijaya sebagai Merchandise Manager EVOS menambahkan, “Awalnya produk EVOS hanya bisa didapatkan melalui online saja, tetapi saat ini karena permintaannya pun cukup tinggi maka kami ingin memberikan experience berbeda kepada konsumen dengan membuka store pertama ini. Kalau berbelanja langsung di toko, kami bisa menjadi lebih dekat dengan konsumen sekaligus represent brand EVOS”

Untuk beberapa desain produknya, EVOS juga menggandeng para seniman dan ilustrator lokal yang karyanya sudah memiliki nama di Tanah Air seperti Addy Debil, Adhitya Zul, Bemoshang dan Tony Midi. Belum lama ini EVOS juga berkolaborasi dengan brand streetwear lokal dalam meluncurkan produk fashion bertemakan esports.

“kami senang dapat menampilkan karya-karya agung dari para maestro illustrator di Indonesia melalui merchandise kami“ tambah Yansen.

Acara pembukaan flagship store ini juga diramaikan oleh EVOS Pro Players dan EVOS Fans Club yang sekaligus memanfaatkan momen ini sebagai meet and greet untuk mengenal lebih dekat dengan para Pro Players.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X