Susunan Pemain Timnas U-18 Indonesia Vs Filipina dan Link Live Streaming

Kompas.com - 06/08/2019, 15:25 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi menyumbang gol media saat ujicoba melawan Persibo Bojonegoro yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (18/07/2019). KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi menyumbang gol media saat ujicoba melawan Persibo Bojonegoro yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (18/07/2019).

KOMPAS.comTimnas U-18 Indonesia akan menjalani pada perdana mereka di ajang Piala AFF U-18 2019 dengan melawan Filipina.

Laga timnas U-18 vs Filipina akan digelar di Stadion Binh Duong 2, Vietnam, pada Selasa (6/8/2019) sore WIB, mulai pukul 15.30 WIB.

Dalam susunan pemain, skuad Fakhri Husaini bermaterikan pemain-pemain jebolan timnas U-16 Indonesia yang juara pada Piala AFF U-16 2018.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-18 Indonesia Vs Filipina, Kick Off 15.30

Si kembar Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa masih menjadi andalan bersama pilar-pilar lain seperti Brylian Aldama, David Maulana, dan Ernando Ari.

Ernando dipercaya turun sejak awal laga di bawah mistar pada laga kontra Filipina.

Kiper asal Semarang, Jawa Tengah, itu bakal dilindungi oleh empat bek yang diisi oleh Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Muhammad Salman, dan Muhammad Fajar Fathur.

Di lini tengah, pelatih Fakhri Husaini mengandalkan muka-muka lama seperti David Maulana dan Brylian Aldama.

Baca juga: Piala AFF U-18, Indonesia Vs Filipina, Timnas U-18 Unggul di Rekor Pertemuan

Adapun wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, yang baru bergabung dengan timnas U-18 Indonesia langsung dipercaya untuk menjadi starter pada laga pertama ini.

Di sektor penyerang timnas U-18 Indonesia memainkan duet Sutan Diego Zico dan Bagus Kahfi. (Taufan Bara Mukti)

Susunan pemain timnas U-18 Indonesia vs Filipina :

Indonesia (4-3-3): 21-Ernando Ari Sutaryadi; 2-Bagas Kaffa, 15-Muhammad Salman, 23-Rizky Ridho, 19-Alfeandra Dewangga, 14-Muhammad Fajar Fathur; 18-Brylian Aldama, 6-David Maulana, 7-Beckham Putra Nugraha; 20-Bagus Kahfi, 9-Sutan Diego Zico.

Laga timnas U-18 vs Filipina akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 15.30 WIB.

Selain lewat layar kaca, laga ini bisa dinikmati via live streaming.

Adapun link live streaming timnas U-18 vs Filipina >>> Klik disini.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X