Banuelos: Fokus Persija Vs Arema Dulu, Baru PSM

Kompas.com - 02/08/2019, 17:16 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).  Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertandingan pekan ke-12 Liga 1 antara Persija Jakarta vs Arema FC hanya berselang tiga hari sebelum laga final Piala Indonesia 2019 leg kedua.

Laga Persija vs Arema berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

Sementara itu, laga final leg kedua Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Persija.

Laga PSM vs Persija akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Selasa (6/8/2019).

Meski laga melawan PSM lebih menentukan untuk memastikan gelar, pelatih Persija, Julio Banuelos enggan melepas laga melawan Arema.

Baca juga: Persija Vs Arema, Singo Edan Diuntungkan Jadwal Padat Tuan Rumah?

Menurut Banuelos, laga melawan Arema tetaplah penting.

Sebab Persija butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Persija kini menempati peringkat 17 klasemen sementara Liga 1, alias dua dari bawah.

Persija baru bermain tujuh kali dengan raihan 6 poin.

"Yang penting fokus ke Arema dulu, dan setelah pertandingan melawan Arema, baru kita fokus ke final," kata Banuelos di SUGBK, Jumat (2/8/2019).

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (dua dari kanan) bersalaman dengan pelatih Arema FC, Milomir Seslija (dua dari kiri) dalam press conference di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (2/8/2019). Press cinference diadakan jelang laga kedua tim, Sabtu (3/8/2019) besok.Kompas.com/Alsadad Rudi Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (dua dari kanan) bersalaman dengan pelatih Arema FC, Milomir Seslija (dua dari kiri) dalam press conference di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (2/8/2019). Press cinference diadakan jelang laga kedua tim, Sabtu (3/8/2019) besok.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X