Pelatih Atletico Madrid Tolak Samakan Joao Felix dengan Ronaldo

Kompas.com - 02/08/2019, 09:40 WIB
Marcelo mencoba mengejar Joao Felix pada pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid dalam lanjutan ICC 2019 di New Jersey, 26 Juli 2019. AFP/JOHANNES EISELEMarcelo mencoba mengejar Joao Felix pada pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid dalam lanjutan ICC 2019 di New Jersey, 26 Juli 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak menyamakan Joao Felix dengan megabintang Cristiano Ronaldo.

Menurut pelatih asal Argentina tersebut, Joao Felix masih butuh jam terbang yang lebih banyak untuk menjadi pemain level atas dunia.

"Tidak, saya tidak berpikir Joao Felix seperti Cristiano (Ronaldo)," ucap Simeone, dilansir AS.

"Kenyataannya bahwa dia memiliki pertandingan untuk diamati. Saya menikmati permainannya sejak datang ke sini. Dia memiliki visi dan kontrol permainan yang bagus, yang mana dia sudah berbicara banyak di umurnya yang masih muda," tuturnya.

Baca juga: Berita Transfer, Atletico Madrid Pesimistis Datangkan James Rodriguez

"Kami akan membantunya berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik dan lebih kuat seperti keinginannya," ucap mantan pemain Atletico itu.

Joao Felix baru saja didatangkan Atletico Madrid dari Benfica pada musim panas ini.

Penyerang berusia 19 tahun itu dibeli dengan harga 127 juta euro, atau sekitar Rp 2,02 triliun.

Tak pelak, nilai itu menjadikannya pemain termahal di Atletico Madrid sekaligus pemain termahal kelima dunia.

Joao Felix hanya kalah dari Neymar (222 juta euro), Kylian Mbappe (180 juta euro), Philippe Coutinho (160 juta euro), dan Ousmane Dembele (145 juta euro).

Baru-baru ini, ia mencatatkan penampilan impresif saat Atletico Madrid berhadapan dengan MLS All Star di Exploria Stadium, Florida (1/8/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber AS,BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X