Final Piala Indonesia 2019 Ditunda, Persija Hormati Keputusan PSSI

Kompas.com - 28/07/2019, 16:08 WIB
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (kedua dari kanan), saat menghadiri konferensi pers jelang laga Liga 1 2019 antara Persija Jakarta Vs Persib Bandung, di SUGBK, Jakarta, Senin (8/7/2019). KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANACEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (kedua dari kanan), saat menghadiri konferensi pers jelang laga Liga 1 2019 antara Persija Jakarta Vs Persib Bandung, di SUGBK, Jakarta, Senin (8/7/2019).

KOMPAS.com - Persija Jakarta telah mengeluarkan pernyataan terkait penundaan laga leg kedua final Piala Indonesia 2019.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh CEO Persija, Ferry Paulus.

Ferry mengatakan bahwa pihaknya sangat menghormati keputusan yang diambil oleh PSSI.

"Kami sangat menghormati keputusan PSSI menunda pertandingan final leg kedua karena kondisi keamanan," kata Ferry.

Baca juga: PSM Vs Persija, Alasan PSSI Tunda Laga Kedua Final Piala Indonesia

"Ini adalah partai final Piala Indonesia, di mana juaranya akan mendapatkan slot AFC Cup tahun 2020, sehingga perlu dikemas sebaik mungkin demi menciptakan hiburan yang menarik dan enak di tonton," ucapnya.

Masih kata Ferry, Persija sejatinya siap bermain di mana pun dan kapan pun.

Sementara itu, PSSI sampat saat ini belum memutuskan kapan dan di mana laga tunda final Piala Indonesia 2019 tersebut akan dilangsungkan.

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, pihaknya akan segera memutuskan waktu dan tempat pelaksanaan pertandingan final kedua secepatnya.

PSSI secara resmi menunda pertandingan leg kedua final Piala Indonesia yang mempertemukan tuan rumah PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X