Kabar Transfer, James Rodriguez Semakin Dekat ke Napoli

Kompas.com - 26/07/2019, 18:00 WIB
James Rodriguez mengacungkan tiga jari seusai mencetak hat-trick pada pertandingan Bayern Muenchen vs Mainz 05 di Allianz Arena dalam lanjutan Liga Jerman, 17 Maret 2019. AFP/CHRISTOF STACHEJames Rodriguez mengacungkan tiga jari seusai mencetak hat-trick pada pertandingan Bayern Muenchen vs Mainz 05 di Allianz Arena dalam lanjutan Liga Jerman, 17 Maret 2019.

KOMPAS.com - Jorge Mendes sudah berada di Naples, Italia sejak Kamis (25/7) pagi untuk bernegosiasi dengan Napoli terkait kepindahan James Rodriguez.

Napoli memang sangat tertarik untuk mendatangkan pemain Kolombia ini, walaupun negosiasi dengan Real Madrid selaku klub pemilik James berjalan alot.

Maka dari itu, sang agen melakukan perjalanan langsung ke kota Naples untuk mencari solusi dalam negosiasi transfer James Rodriguez.

Dilansir dari Marca, Real Madrid hanya akan melepas James dengan bandrol 50 juta euro (780 miliar rupiah).

Hal ini membuat presiden Napoli Aurelio De Laurentiis keberatan dan lebih memilih untuk meminjam sang pemain.

Baca juga: Asensio Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Selamatkan Real Madrid

"Saya tidak mengerti mengapa Bayern Muenchen diberi pemain oleh mereka (Real Madrid), tapi masih tetap diharuskan membayar," ujar De Laurentiis.

De Laurentiis berharap Napoli bisa mendatangkan pemain 28 tahun itu untuk menambah amunisi skuad Carlo Ancelotti untuk menghadapi musim depan.

Baca juga: Napoli Pilihan Terbaik untuk Karier James Rodriguez

Mendes diharuskan mencari solusi yang memuaskan semua pihak, terutama keinginan ekonomi James sebelum bertindak sebagai perantara antara Real Madrid dan Napoli untuk mencapai kesepakatan ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X