Cara Unik Sutan Zico Apresiasi Dukungan Suporter Timnas

Kompas.com - 22/07/2019, 20:20 WIB
Pemain Timnas U-19 Sutan Zico foto bersama anak gawang seusai laga ujicoba melawan Tim Liga 3 Jawa Timur Persekabpas Pasuruan yang berakhir dennen skor 4-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (22/07/2019). KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Timnas U-19 Sutan Zico foto bersama anak gawang seusai laga ujicoba melawan Tim Liga 3 Jawa Timur Persekabpas Pasuruan yang berakhir dennen skor 4-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (22/07/2019).


SIDOARJO, KOMPAS.com - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Sutan Zico, punya cara unik untuk memberi apresiasi kepada suporter.

Dia melempar sepatu yang dipakainya untuk diberikan kepada para suporter yang ada di tribune.

Momen tersebut terjadi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pascalaga uji coba melawan Persebabpas Pasuruan, Senin (22/7/2019).

Pada laga ini, Timnas U-19 meraih kemenangan dengan skor 4-0.

Begitu laga usai, Sutan Zico mendekati area tribune suporter.

Setelah beberapa saat menyapa dan memberi tepuk tangan, Sutan Zico kemudian melepas sepatu yang dipakai. Sepatu itu dilempar ke arah suporter.

Baca juga: Timnas U-19 Menang 4-0, Fakhri Husaini Puji Finishing Pemain

"Tidak ada maksud apa-apa. Hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter. Mereka luar biasa, ini hari kerja dan sekolah tapi mereka tetap datang memberi dukungan," ucap Sutan Zico.

Sutan Zico sendiri bermain bagus di laga melawan Persekabpas.

Pemain yang membela Persija Jakarta U-19 itu menyumbang dua gol untuk Timnas U-19.

Dia mengaku sangat senang dengan dua gol tersebut.

Secara permainan, Sutan Zico menyebut ada progres yang ditunjukkan oleh Timnas U-19.

Kerja sama tim sudah makin kompak dan kekompakan tim juga sudah terlihat.

"Ini menjadi persiapan kami menuju ke Piala AFF U-19 di Vietnam. Memang sudah lebih bagus, tapi harus bekerja lebih keras lagi. Kita harus bisa lebih kompak lagi. Semoga mendapat hasil terbaik," harap Sutan Zico.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X