Barito Putera Vs Bali United, Kemenangan Pertama Laskar Antasari

Kompas.com - 14/07/2019, 20:24 WIB
Pertandingan Barito Putera Vs Bali United berlangsung di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (14/7/2019).Dok. Bali United Pertandingan Barito Putera Vs Bali United berlangsung di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (14/7/2019).

KOMPAS.com - Barito Putera sukses meraih kemenangan saat menjamu Bali United pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019 yang berlangsung Minggu (14/7/2019) malam.

Bertanding di Stadion Demang, Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Barito Putera menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Rafael Silva pada menit ke-81.

Dengan hasil ini, Bali United melorot ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 17 poin dari 7 pertandingan.

Baca juga: Indonesia Open 2019, Saatnya Jonatan dan Ginting Naik Level

Adapun Barito Putera naik ke peringkat ke-14 klasemen dengan raihan 5 poin dari total 8 laga.

Bagi Barito Putera, ini juga menjadi kemenangan pertama mereka selama mengikuti kompetisi Liga 1 2019.

Jalannya pertandingan Barito Putera Vs Bali United

Pada pertandingan babak pertama, memang menciptakan sejumlah peluang. Namun sayangnya, dari semua kans yang ada gagal berbuah gol.

Barito Putera sempat memiliki peluang emas melalui tandukan Paulo Sitanggang setelah memanfaatkan umpan Evan Dimas pada menit ke-23.

Akan tetapi, upaya Paulo itu masih melambung tinggi dari sasaran.

Tuan rumah kembali mendapatkan peluang pada menit ke-26 melalui striker asing mereka, Rafael Silva, yang mampu menerobos pertahanan Bali United.

Akan tetapi, tembakan keras Rafael juga masih melebar tipis dari target.

Peluang kembali diciptakan Barito pada menit ke-33 dan ke-34 melalui Malvin Platje dan Rafael Silva.

Namun, kedua peluang tersebut ternyata bisa digagalkan oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X