Semen Padang Vs Arema FC, Tim Tamu Waspadai Irsyad Maulana

Kompas.com - 12/07/2019, 12:00 WIB
Irsyad Maulana merupakan salah satu pemain andalan Semen Padang yang bakal dipertahankan KOMPAS. com/RAHMADHANIIrsyad Maulana merupakan salah satu pemain andalan Semen Padang yang bakal dipertahankan

PADANG, KOMPAS.com - Arema FC akan mewaspadai pemain Semen Padang Irsyad Maulana saat kedua tim bertemu pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 Indonesia.

Laga Semen Padang vs Arema FC akan digelar di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (12/7/2019) sore WIB.

Penjaga gawang Arema Utam Rusdiyana menilai bahwa Irsyad Maulana merupakan sosok pemain yang bagus dan wajib mendapat pengawalan dari pemain belakang Arema.

“Irsyad Maulana merupakan pemain yang bagus. Kami akan mewaspadai Irsyad Maulana,” ujar Utam Rusdiyana, Kamis (12/7/2019).

Meski lini depan Semen Padang masih belum tajam, Utam menilai barisan penyerang tim tuan rumah tetaplah berbahaya dan tidak bisa dianggap remeh.

Oleh karena itu, Utam menilai pemain belakang Arema wajib memberikan pengawalan kepada setiap pemain Semen Padang yang dianggap membahayakan gawang Arema.

Dari enam laga yang dijalani Semen Padang, lini depan Semen Padang sudah menciptakan empat gol.

Irsyad Maulana menyumbangkan satu gol dari empat gol yang sudah dicetak oleh Semen Padang ke gawang tim lawan. Gol lainnya diciptakan oleh Rosad Setiawan, M. Rifqi, dan Agung Prasetyo.

Baca juga: Semen Padang Vs Arema FC, Tuan Rumah Pilih Main Menyerang

“Lini depan Semen Padang menurut saya sangat bagus. Apalagi di sana ada Irsyad Maulana,” ujar Utam.

Utam mengaku para pemain Arema sudah sangat siap menjalani laga ini dan bertekad meraih hasil yang terbaik, yaitu merebut tiga poin.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X