Kompas.com - 12/07/2019, 11:20 WIB
Tim Arema jumpa pers jelang lawan Semen Padang RAMADHANI/KOMPAS.comTim Arema jumpa pers jelang lawan Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Karteker pelatih Semen Padang Weliansyah bakal memainkan strategi menyerang saat menghadapi Arema pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019.

Pertandingan Semen Padang vs Arema FC akan digelar di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (12/7/2019).

Pada pertandingan ini, Weliansyah menargetkan bisa meraih kemenangan sekaligus menghentikan tren buruk Semen Padang di Liga 1 musim ini.

Semen Padang belum pernah meraih kemenangan dalam enam laga yang sudah dijalani di Liga 1 2019.

“Kami akan main menyerang. Kami akan melakukan pressure di daerah pertahanan lawan. Bermain di kandang sendiri, kami harus menguasai permainan,” ujar Weliansyah, Kamis (11/7/2019).

Weliansyah mengatakan sudah melakukan persiapan selama dua hari seusai ditunjuk tim manajemen untuk menangi tim Semen Padang menggantikan Syafrianto Rusli yang mengundurkan diri.

Baca juga: Semen Padang Vs Arema FC, Tim Tamu Tak Akan Main Bertahan

“Saya sudah mendatangi pemain dan memberikan motivasi dari hati ke hati. Dalam sepak bola itu yang terpenting motivasi. Kalau untuk skill dan kemampuan saya rasa semuanya sama,” ungkapnya.

Para pemain Semen Padang sudah siap menghadapi laga ini dan bertekad untuk tidak kembali malu di hadapan pendukungnya sendiri.

“Para pemain sudah siap menghadapi pertandingan Arema. Kami akan berusaha untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini," kata Weliansyah.

"Meraih kemenangan sudah menjadi tekad saya bersama para pemain. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungannya,” ujar dia lagi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X