Persija vs Persib, Penjelasan Bruno Matos soal Insiden dengan Natshir

Kompas.com - 11/07/2019, 14:02 WIB
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, saat mencetak gol dalam pertandingan 8 besar Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).
Dok. Persija JakartaSelebrasi pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, saat mencetak gol dalam pertandingan 8 besar Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, mendoakan kesembuhan kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Natshir mengalami cedera tulang kering saat laga Persija vs Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Pada laga Persija vs Persib, Natshir harus ditarik keluar pada menit ke-28 setelah berbenturan dengan Matos.

Parahnya cedera Natshir membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Posisi yang ditinggalkan Natshir kemudian diisi I Made Wirawan.

Baca juga: Persija Vs Persib, Bruno Matos Jenguk Muhammad Natshir

Setelah pertandingan, Matos menjenguk Natshir di rumah sakit. Ia datang dengan ditemani manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko dan asisten pelatih Antonio Claudio.

"Saya pergi menemuinya untuk melihat keadaannya karena menghormatinya. Saya juga ingin memberikan dukungan kepadanya," ujar Matos kepada Kompas.com.

Selain menjenguk, Matos juga menjelaskan insiden benturan yang melibatkan dirinya dengan Natshir hingga kiper Persib itu cedera.

Saat berbeturan di lapangan, Matos mengaku tak melakukan apa pun pada Natshir.

Di IG Story-nya, Matos terlihat mengunggah tayangan ulang saat dirinya memperebutkan bola dengan Natshir.

Dalam video tersebut, terlihat Natshir berupaya memotong bola saat Matos memiliki peluang lewat umpan terobosan di sisi kanan kotak penalti Persib.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X