Dikabarkan Tiba di Stamford Bridge, Lampard Kian Dekat Melatih Chelsea

Kompas.com - 04/07/2019, 09:10 WIB
Ekspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017.
ADRIAN DENNIS / AFPEkspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017.
|

KOMPAS.com - Frank Lampard dikabarkan telah tiba di Stamford Bridge, markas Chelsea, sehingga kian dekat untuk menjadi pelatih klub berjulukan The Blues tersebut.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (4/7/2019), Frank Lampard disebut telah datang di Stamford Bridge dan akan segera diumumkan sebagai pelatih baru pengganti Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus.

Sebelumnya, Derby County, klub Lampard melatih, memberikan izin kepada Chelsea untuk melakukan pembicaraan dengan sosok berusia 41 tahun itu untuk merampungkan segala sesuatunya.

Lampard diyakini ingin mendapat jaminan tentang rencananya saat melatih nanti dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich, begitu embargo transfer FIFA berakhir.

Baca juga: Ini Staf Pelatih yang Diinginkan Lampard di Chelsea, Tak Ada Drogba

Embargo transfer diterima Chelsea lantaran melakukan perekrutan pemain muda secara ilegal.

Putusan FIFA itu berdampak The Blues tak bisa melakukan aktivitas belanja pada dua kali jendela transfer.

Di sisi lain, Lampard, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea, tidak mengharapkan perlakuan khusus dari pihak manajemen klub.

Dia ingin diperlakukan layaknya pelatih lain, dinilai dari hasil di lapangan.

Lampard diketahui tidak meminta jaminan akan diberi waktu untuk membuat dampak cepat.

Baca juga: Lampard Dikabarkan Segera Diumumkan sebagai Pelatih Chelsea

Begitu Lampard pindah, Derby disebut akan memulai pendekatan kepada Philip Cocu, mantan pelatih PSV Eindhoven dan Fenerbache.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X