Lampard Dikabarkan Segera Diumumkan sebagai Pelatih Chelsea

Kompas.com - 03/07/2019, 13:05 WIB
Ekspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017.
ADRIAN DENNIS / AFPEkspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017.

KOMPAS.com - Frank Lampard dilaporkan kian pasti menjadi pelatih baru Chelsea dan akan diumumkan pada Kamis (4/7/2019) besok.

Dikutip dari SkySports, diketahui pria berusia 41 tahun ini telah mendapatkan kepastian dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich, tentang rencana setelah hukuman larangan transfer selesai.

Embargo transfer diterima Chelsea lantaran melakukan perekrutan pemain muda secara ilegal. 

Putusan FIFA itu berdampak The Blues tak bisa melakukan aktivitas belanja pada dua kali jendela transfer. 

Baca juga: Frank Lampard Bukan Satu-satunya Kandidat Pelatih Baru Chelsea

Di sisi lain, Lampard, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea, tidak mengharapkan perlakuan khusus dari pihak manajemen klub.

Dia ingin diperlakukan layaknya pelatih lain, dinilai dari hasil di lapangan.

Lampard diketahui tidak meminta jaminan akan diberi waktu untuk membuat dampak cepat.

Jika resmi menandatangani kontrak, Lampard akan menjadi manajer keempat Chelsea dalam waktu kurang dari empat tahun terakhir.

Baca juga: Willian Dukung Lampard Jadi Pelatih Baru Chelsea

Negosiasi terkait kepindahan Lampard kian mudah setelah pihak Derby County, klub tempat melatih Lampard saat ini, memberi "lampu hijau" untuk kepindahan sosok asal Inggris itu.

Begitu Lampard pindah, Derby disebut akan memulai pendekatan kepada Philip Cocu, mantan pelatih PSV Eindhoven dan Fenerbache.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X