Persipura Vs Semen Padang, Tim Tamu Tak Ingin Kecolongan di Awal Laga

Kompas.com - 27/06/2019, 05:30 WIB
 Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli dan  Kiper Semen Padang Teja Paku Alam saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (24/05/2019)KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli dan Kiper Semen Padang Teja Paku Alam saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (24/05/2019)

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang sudah menyiapkan strategi terbaiknya demi meraih hasil yang maksimal saat menghadapi Persipura pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (28/6/2019).

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, meminta anak asuhnya bisa fokus di sepanjang pertandingan nanti.

"Jika kami bisa mengatasi Persipura dan tidak kecolongan selama 30 menit, mungkin kami bisa berbicara banyak saat pertandingan nanti," ujar Syafrianto Rusli, Rabu (25/6/2019).

Syafrianto juga menekankan para pemain wajib fokus dan disiplin sepanjang pertandingan agar bisa meraih hasil yang maksimal.

Baca juga: Lupakan Kekalahan, Persipura Fokus Lawan Semen Padang

 

"Untuk itu, saya meminta para pemain untuk menjaga fokusnya di pertandingan nanti," katanya.

Semen Padang sendiri sudah melakukan evaluasi dari pertandingan melawan Perseru Badak Lampung. Pada pertandingan tersebut, Semen Padang kalah dengan skor 1-2 di hadapan pendukungnya sendiri.

"Saya berharap pemain bisa bermain dengan motivasi yang tinggi di pertandingan nanti," katanya.

Baca juga: Semen Padang Diharapkan Main dengan Motivasi Tinggi Lawan Persipura

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X