Kompas.com - 24/06/2019, 14:03 WIB
Lionel Messi dan Sergio Aguero tengah bersiap jelang laga Argentina vs Kolombia pada ajang Copa America 2019 di Fonte Nova Arena, Salvador, Brasil, 15 Juni 2019. AFP/RAUL ARBOLEDALionel Messi dan Sergio Aguero tengah bersiap jelang laga Argentina vs Kolombia pada ajang Copa America 2019 di Fonte Nova Arena, Salvador, Brasil, 15 Juni 2019.

KOMPAS.com - Lionel Messi menuntut kesempurnaan dari rekan-rekannya di timas Argentina seusai lolos ke perempat final Copa America 2019. Dia ingin mereka tak membuat kesalahan untuk memuluskan langkah dalam turnamen tersebut.

Timnas Argentina merebut tiket menuju babak delapan besar berkat kemenangan 2-0 atas Qatar pada laga terakhir Grup B, Minggu (23/6/2019). Skuad asuhan Lionel Scaloni finis sebagai runner-up grup.

Baca Juga: Jadwal Copa America 2019, Brasil Vs Argentina Bisa Bersua di Semifinal

Setelah kalah dari Kolombia dan ditahan imbang Paraguay dalam dua partai pertama fase grup, Lionel Messi berharap para pemain Tim Tango bisa memetik pelajaran dan meminimalkan kesalahan.

"Tak boleh ada kesalahan lagi," ucap sang kapten seperti dikutip BolaSport.com dari Clarin.

"Qatar bukanlah lawan yang mudah. Mereka membuat pertandingan jadi sulit, sama seperti Kolombia dan Paraguay," kata Messi menambahkan.

Baca Juga: Hasil Copa America 2019, Argentina Lolos, Terhindar dari Brasil

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, Messi dkk akan menghadapi Venevuela. Hanya kemenangan yang bisa membawa Albiceleste, julukan timnas Argentina, menjaga asa merengkuh trofi tersebut.

Sejarah mencatat Argentina sudah sembilan kali menjejakkan kaki pada perempat final Copa America. Mereka lima kali melaju ke semifinal dan empat kali tereleminasi. (Ade Jayadireja)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.