Real Madrid Ingin "Bajak" Joao Felix dari Atletico Madrid, tetapi...

Kompas.com - 22/06/2019, 14:34 WIB
Joao Felix lebih tajam dibandingkan Cristiano Ronaldo di usia 19 tahun, Selasa (23/4/2019) AFPJoao Felix lebih tajam dibandingkan Cristiano Ronaldo di usia 19 tahun, Selasa (23/4/2019)
|

KOMPAS.com - Keinginan Atletico Madrid untuk segera menyelesaikan transfer wonderkid Benfica, Joao Felix, mendapat tantangan serius dari rival sekotanya, Real Madrid.

Sebelumnya, Atletico dikabarkan telah menyepakati harga yang dipatok Benfica untuk Joao Felix, yakni 120 juta euro (sekitar Rp 1,9 triliun).

Baca juga: Joao Felix Akan Tentukan Masa Depan Usai Final UEFA Nations League

Namun, menurut laporan terbaru dari Marca, Real Madrid mencoba menjegal langkah Atletico untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Portugal itu dengan melempar tawaran lebih tinggi.

Los Blancos, julukan Real Madrid, dikabarkan bakal mengeluarkan dana sebesar 130 juta euro (sekitar Rp 2,2 triliun) untuk bocah 19 tahun itu.

Namun, usaha Real Madrid itu tampaknya bakal sia-sia karena Marca juga melaporkan bahwa Joao Felix telah memantapkan hati untuk berlabuh di Atletico.

Terlebih lagi, Real Madrid hingga kini telah menghamburkan uang sebanyak 303 juta euro (sekitar 4,8 triliun) untuk membeli lima pemain, yakni Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Eden Hazard.

Baca juga: Joao Felix Lebih Tajam Dibanding Cristiano Ronaldo di Usia 19 Tahun

Angka tersebut menjadi rekor terboros Si Putih dalam satu periode transfer.

Karena itu, uang sebesar Rp 2,2 triliun untuk membeli pemain yang disebut-sebut titisan Cristiano Ronaldo itu agaknya sulit dikabulkan Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X