James Rodriguez Berpeluang Reuni dengan Carlo Ancelotti di Napoli

Kompas.com - 20/06/2019, 13:10 WIB
James Rodriguez mengacungkan tiga jari seusai mencetak hat-trick pada pertandingan Bayern Muenchen vs Mainz 05 di Allianz Arena dalam lanjutan Liga Jerman, 17 Maret 2019. AFP/CHRISTOF STACHEJames Rodriguez mengacungkan tiga jari seusai mencetak hat-trick pada pertandingan Bayern Muenchen vs Mainz 05 di Allianz Arena dalam lanjutan Liga Jerman, 17 Maret 2019.

KOMPAS.com - Napoli telah mengonfirmasi ketertarikan mereka untuk mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid pada musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah habis masa peminjamannya di Bayern Muenchen dan diharuskan kembali ke Madrid.

"James Rodriguez merupakan pemain keinginan sang pelatih. Saya tidak tahu jika kami membutuhkan James 100 persen, tetapi talentanya tidak dapat diragukan," ujar Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, dilansir dari Goal.

Baca juga: Bayern Muenchen Kembalikan James Rodriguez ke Real Madrid

"Saya harus membantu pelatih. Dia ingin James dan saya tidak bisa menampik, meskipun dia sangat mahal," katanya.

Namun, klub berjuluk II Partenopei itu juga menyiapkan alternatif kedua seandainya James Rodriguez gagal mendarat.

Bintang PSV Eindhoven, Hirving Lozano, dikabarkan akan menjadi cadangan jika mereka gagal mendapatkan pemain asal Kolombia tersebut.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Minta Juventus Tampung James Rodriguez

"Jika James tidak melalui Jorge Mendes, kami akan tetap maju dengan Mino Raiola tentang kemungkinan merekrut Lozano," kata De Laurentis.

James memang pernah bekerja sama dengan pelatih Napoli yang sekarang, Carlo Ancelotti, saat ia didatangkan dari Real Madrid pada 2014.

Pada saat Ancelotti menangani Bayern Muenchen pada 2017, pelatih asal Italia itu sukses membawa James ke markas Muenchen, Allianz Arena.

Kebersamaan James dan Ancelotti di Muenchen hanya bertahan tiga bulan karena Ancelotti dipecat pada September 2017.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X