Timnas Indonesia Vs Vanuatu, Skuad Garuda Sementara Unggul 2-0

Kompas.com - 15/06/2019, 19:31 WIB
Skuad Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan melawan Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019). KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNGSkuad Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan melawan Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).
|

KOMPAS.COM - Laga uji coba antara Timnas Indonesia vs Vanuatu untuk sementara menghasilkan keunggulan skuad Garuda dengan skor 2-0 pada babak pertama.

Uji coba Timnas Indonesia vs Vanuantu yang digelar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019), diwarnai gol cepat Alberto Goncalves pada menit kedua.

Andik Vermansah melalukan penetrasi dan mamou melakukan umpan ke jantung pertahanan Vanuatu. Alberto Goncalves pun menyambut bola hasil umpan Andik. 

Pemain naturalisasi itu pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang Vanuatu. Kedudukan pun 1-0 untuk keunggulan timnas Indonesia.

Penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, merayakan gol bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG Penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, merayakan gol bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Pada menit ke-8, Vanuatu pun keluar menyerang, namun bola hasil sepakan Tony Kaltak masih bisa diamakan Andritany.

Namun, Evan Dimas mampun menggandakan gol timnas Indonesia pada menit ke-18.

Pemain Barito Putera memanfaatkan umpan Riko Simanjutak. Evan lalu melakukan sepakan dari luar kotak penalti. Kedudukan pun menjadi 2-0 untuk timnas Indonesia.

Indonesia berpeluang mencetak gol pada menit ke-28. Namun, peluang disia-siakan Alberto Goncalves, setelah bola hasil sepakannya melambung tipis diatas mistar gawang Vanuatu.

Setelah itu, laga dikuasi oleh Indonesia. Namun, tidak ada gol tambahan hingga akhir babak pertama. 

Susunan pemain timnas Indonesia Vs Vanuatu:

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X