Tampilan Baru Kabau Sirah Mudo

Kompas.com - 15/06/2019, 18:33 WIB
Zuchli Imran Putra Zuchli Imran Putra

PADANG, Kompas.com - Semen Padang FC U-16 yang berlaga di gelaran elite Pro Academy 2019 kini tampil dengan semangat dan daya juang baru. Hal tersebut tidak lepas dari ditunjuknya Zuchli Imran Putrasebagai pelatih b aru Tim Kabau Sirah Mudo.

Daya magis Imran akan diuji lewat laga lawan PSIS Semarang U16 di Lapangan Komplek PT Semen Padang, Sabtu dan Minggu (15-16/6/2019). Kabau Sirah mudo bertekad untuk mengamankan poin di depan para pendukungnya.

Laga tersebut akan di gelar pada Sabtu (15/6/2019) jam 14.00 WIB dan Minggu (16/6/2019) jam 09.00 WIB di tempat yang sama serta tim lawan yang sama.

Imran mengatakan, bahwa para pemainnya siap untuk memberikan kemenangan perdana pada series keempat ini. “Persiapan menghadapi PSIS Semarang, anak-anak dalam kondisi baik, siap untuk bermain dan meraih kemenangan,” ujar Imran.

Kehadiran Imran bagai suntikan vitamin kepada para pemain dan tim pelatih. Pasalnya, Imran dikenal sebagai sosok yang bertangan dingin lantaran memiliki kemampuan meracik pemain dan strategi yang mumpuni.

Bahkan melalui Imran Soccer Academy (ISA), dia mampu menorehkan prestasi yang sangat membanggakan.

Akademi yang komit dalam pembinaan sepakbola usia dini dan usia muda yang didirikannya baru baru ini berhasil mengorbitkan sebanyak lima pemain binaannya ke Timnas U16.

Kelima pemain tersebut adalah Kadek Arel (Bali United/ISA), Resa Aditya (PS Tira Persikabo/ISA), Saptian Dwi (PS Tira persikabo/ISA), Micko Dharma (Semen Padang/ISA) dan Mohammad Hafizh (Semen Padang/ISA).

Para pemain tersebut dipersiapkan berlaga pada Piala AFF U-15 2019 yang akan bergulir 27 Juli hingga 9 Agustus di Thailand dan di Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 pada September mendatang.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X