Jersey Eden Hazard di Real Madrid dengan Nomor 7 Sudah Dijual

Kompas.com - 13/06/2019, 08:40 WIB
Eden Hazard memberikan tepuk tangan kepada suporter setelah partai Chelsea kontra Watford pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 26 Desember 2015.GLYN KIRK/AFP Eden Hazard memberikan tepuk tangan kepada suporter setelah partai Chelsea kontra Watford pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 26 Desember 2015.

KOMPAS.com - Jersey Real Madrid dengan nama Eden Hazard disertai nomor punggung 7 dilaporkan sudah mulai dijual di salah satu toko merchandise klub tersebut di Dubai.

Sampai sejauh ini, belum ada pernyataan resmi klub seputar nomor berapa yang akan dipakai pemain Belgia yang pindah dari Chelsea itu.

Pengumuman nomor punggung direncanakan dilakukan saat acara perkenalan Hazard di Santago Bernabeu pada Kamis (13/6/2019).

Baca juga: 13 Juni, Real Madrid Perkenalkan Eden Hazard

Toko yang ada di Dubai disebut sudah menjual jersey Hazard bernomor 7 akhir pekan lalu, tak lama setelah pengumuman kepindahan sang pemain.

Musim lalu, jersey bernomor 7 di Madrid dipakai oleh pemain muda, Mariano Diaz. Sebelumnya, selama delapan musim, nomor tersebut menjadi milik Cristiano Ronaldo.

Nomor 7 di Madrid termasuk nomor populer di Madrid. Selain Ronaldo, legenda lain yang pernah memakainya adalah Raul Gonzales.

Namun nomor 7 bukanlah nomor yang identik dengan Hazard. Selama di Chelsea maupun timnas Belgia, ia lebih kerap menggunakan nomor 10.

Baca juga: Nomor 10 Milik Modric, Berapa Nomor Punggung Hazard di Madrid?

Namun, di Real Madrid, nomor 10 sudah menjadi milik Luka Modric.




Close Ads X