AC Milan Incar Bek Senior Liverpool untuk Perkuat Lini Belakang

Kompas.com - 12/06/2019, 22:00 WIB
Bek Liverpool, Dejan Lovren, diincar AC Milan. ADRIAN DENNISBek Liverpool, Dejan Lovren, diincar AC Milan.

KOMPAS.com - Raksasa Serie A, AC Milan, dikabarkan tertarik untuk memboyong bek senior Liverpool, Dejan Lovren, pada bursa transfer musim panas.

Masalah cedera yang kerap menghampiri Mattia Caldara dan berakhirnya masa kontrak Cristian Zapata, membuat I Rossoneri -julukan AC Milan- kini fokus untuk menambah kekuatan baru di lini belakang mereka.

Dilansir dari laman Gianluca Di Marzio, Rabu (12/6/2019), AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong bek Atalanta, Gianluca Mancini, dan bek Torino, Kevin Bonafizi.

Baca juga: Maldini Siap Jadi Direktur Teknis AC Milan

Selain dua nama di atas, sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Milan sedang mengincar Dejan Lovren.

Jika melihat usianya yang sudah menginjak 29 tahun, Lovren bisa menjadi solusi jangka pendek bagi klub yang bermukim di San Siro itu.

Lovren mulai kehilangan menit bermain reguler seiring dengan makin solidnya duet Virgil van Dijk dan Joel Matip di lini belakang Liverpool.

Sepanjang musim 2018-2019, pemain berpaspor Kroasia ini hanya tampil sebanyak 13 kali di Liga Inggris dan tiga kali di ajang Liga Champions.

Selain di dalam tubuh skuad, Milan juga bakal melakukan sejumlah perubahan di jajaran manajemen dan pelatih.

Baca juga: 3 Kandidat Pelatih Pengganti Gattuso di AC Milan

Mantan Direktur Olahraga AS Roma, Frederic Massara, bakal ditunjuk sebagai Direktur Olahraga Milan, menggantikan Leonardo yang kembali ke Paris Saint-Germain.

Selain itu, legenda Milan, Zvonimir Boban, juga dikabarkan rela meninggalkan jabatannya sebagai Sejken FIFA demi mengisi jajaran direksi Milan mulai musim depan.

Adapun allenatore Sampdoria, Marco Giampaolo, tinggal selangkah lagi menjadi pelatih baru AC Milan menggantikan posisi Gennaro Gattuso.  

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X