Pelatih Timnas Perancis Bocorkan Satu Rekrutan Baru Real Madrid

Kompas.com - 11/06/2019, 06:40 WIB
Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, memberi instruksi kepada para pemainnya pada laga versus Denmark di Luzhniki, 26 Juni 2018. AFP/FRANCK FIFEPelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, memberi instruksi kepada para pemainnya pada laga versus Denmark di Luzhniki, 26 Juni 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps, membocorkan satu pemain yang menjadi rekrutan baru Real Madrid.

Dia adalah bek Lyon, Ferland Mendy, yang disebut Deschamps akan bergabung dengan Madrid musim panas ini.

Berbicara kepada pers pada hari Senin (10/6/2019), Deschamps mengatakan bahwa Lyon dan Madrid sudah mencapai kesepakatan.

Mendy disebut akan pindah dengan "mahar" 50 juta euro, atau setara sekitar Rp 806 miliar.

Baca juga: Transfer Real Madrid, Siapa Setelah Jovic dan Hazard?

"Ferland memiliki perkembangan yang spektakuler, dia berada di Ligue 2 dua tahun lalu dan dia akan segera ke Real Madrid," kata Deschamps dalam persiapan jelang laga lanjutan Kualifikasi Euro 2020 melawan Andorra.

Victor Moses berduel dengan Ferland Mendy saat Chelsea vs Lyon pada lanjutan ICC 2018 di Stadion Stamford Bridge, 7 Agustus 2018. AFP/IAN KINGTON Victor Moses berduel dengan Ferland Mendy saat Chelsea vs Lyon pada lanjutan ICC 2018 di Stadion Stamford Bridge, 7 Agustus 2018.

Belum ada pengumuman dari Lyon atau Real Madrid mengenai transfer tersebut. Jika benar, Mendy akan jadi pemain ketiga mereka musim panas ini, menyusul transfer Luka Jovic dan Eden Hazard pekan lalu.

Mendy kemungkinan bukan satu-satunya pemain timnas Perancis yang akan bergabung ke Madrid.

Sebab, berbagai spekulasi menyebutkan El Real juga sedang mengincar gelandang Manchester United, Paul Pogba, dan juga penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X