Tzu Chi Dukung Pengamanan Jakarta

Kompas.com - 06/06/2019, 14:51 WIB
 Yayasan Buddhist Tzu Chi Foundation Taiwan menyampaikan dukungan sekaligus menyerahkan makanan kepada anggota Brimob yang bertugas di wilayah gedung DPR/MPR. Yayasan Buddhist Tzu Chi Foundation Taiwan menyampaikan dukungan sekaligus menyerahkan makanan kepada anggota Brimob yang bertugas di wilayah gedung DPR/MPR.

JAKARTA, Kompas.com – Yayasan Buddhist Tzu Chi Foundation Taiwan menyampaikan dukungan sekaligus menyerahkan makanan kepada anggota Brimob yang bertugas di wilayah gedung DPR/MPR.

Pada kegiatan ini Yayasan Buddhist Tzu Chi Foundation Taiwan menunjukkan apresiasi kepada para anggota Brimob yang sudah menjaga keamanan saat pesta demokrasi,

Joe Riadi Ketua Yayasan menyampaikan kebanggaannya kepada anggota Brimob yang bertugas secara profesional. “Satu apresiasi kita untuk para anggota Brimob yang sudah menjalankan tugas mereka untuk mengamankan pesta demokrasi yang sudah berjalan selama ini, dan dari kami sendiri sangat berterima kasih, dimana mereka semua menjalankan tugas dengan profesional sehingga semuanya aman dan damai.” ucap Joe Riadi di wilayah gedung DPR/MPR Malam, 06/06/2019.

Lanjut Joe, menjelaskan dengan memberikan makanan merupakan suatu bentuk perhatian untuk menghargai persatuan bangsa. “Makanan ini sebagai tanda bahwa inilah salah satu bentuk perhatian untuk menghargai persatuan bangsa dan kami sangat mengapresiasikan para anggota Brimob yang terus menjalankan tugas meski tak merayakan Hari Raya bagi anggota yang muslim.” jelas Joe.

Joe berharap kepada pihak keamanan anggota Brimob semoga ke depannya dapat selalu menjaga NKRI ini aman, dan tentram. “Kepada seluruh masyarakat Indonesia kita harus bersatu padu kita sekarang harus berdamai, tentram, karena kita ini adalah masyarakat Indonesia yang dimana bersama-sama membantu pemerintah untuk mensukseskan semua kegiatan-kegiatan dan pengamanan dalam negara kita sendiri.” papar Joe.

Dari pantauan pada kesempatan yang sama mewakili para anggota Brimob Iptu Didin Dwi Awandi Anggota Brimob Resimen II Mabes Polri menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah memperhatikan untuk menjaga kesatuan bangsa, penyambutan yang baik juga di tunjukkan oleh para anggota Brimob yang berjaga.

“Pertama kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Yayasan Buddhist Tzu Chi Foundation Taiwan yang mana telah memberikan rasa perhatian juga hormatnya kepada kami, dan kami mohon doanya semoga Ibu kota negara Republik Indonesia yang kita cintai ini kedepanya akan semakin damai,” ucap I
ptu Didin.




Close Ads X