PSM Makassar Penasaran dengan Badak Lampung FC

Kompas.com - 23/05/2019, 21:00 WIB
PSM Makassar dalam laga perdana Liga 1 2019 melawan Semen PadangTRIBUN TIMUR/MUH ABDIWAN PSM Makassar dalam laga perdana Liga 1 2019 melawan Semen Padang

KOMPAS.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku belum begitu mengenal karakter dan kekuatan Perseru Badak Lampung saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (24/5/2019).

Pelatih Darije Kalezic mengatakan dirinya hanya melihat pertandingan terbaru Badak Lampung saat dikalahkan PS Tira Persikabo dengan skor telak 0-3 pada laga perdana.

"Satu-satunya informasi yang kita dapatkan yakni dalam pertandingan mereka (Badak Lampung) kontra PS Tira di laga perdana," ujarnya.

"Jadi yang paling penting sekarang (dengan kondisi tersebut) yang harus kita lakukan, bagaimana mempersiapkan lebih baik untuk menghadapi laga penting ini," lanjut dia.

Baca juga: Hasil Liga 1 2019, PSM Tumbangkan Semen Padang

Ia menjelaskan, setiap pemain kini harus harus bertanggungjawab dengan diri masing-masing khususnya dalam hal kedisiplinan.

Pemain juga dituntut agar dapat memberikan seratus persen dalam pertandingan nanti. Ini juga sesuai ambisi tim untuk memberikan kemenangan bagi para suporter setia tim Juku Eja.

"Saya tentunya menantikan bagaimana membuat fans kita bisa kembali bersuka cita dengan sebuah kemenangan di kandang sendiri," ujarnya.




Close Ads X