Lupakan Kekalahan dari PSM, Semen Padang Fokus Lawan PSS Sleman

Kompas.com - 22/05/2019, 15:49 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan,  Selasa (7/5/2019)  di lapangan mess PT Semen PadangRAMADHANI/KOMPAS.com Pemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan, Selasa (7/5/2019) di lapangan mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang sudah melupakan kekalahan dari PSM Makasar dan fokus menghadapi PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 Indonesia.

Semen Padang akan melawat ke kandang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada 25 Mei nanti. 

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli menyatakan bahwa dirinya telah mengevaluasi kekalahan dari PSM di laga sebelumnya.

"Kami sudah melupakan kekalahan dari PSM kemarin. Saatnya kami mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya menghadapi PSS Sleman," ujar Syafrianto Rusli, Rabu (22/5/2019).

Syafrianto mengatakan sudah memperbaiki kelemahan yang terjadi saat melawan PSM.

Baca juga: Syafrianto Rusli Evaluasi Skuad Semen Padang Setelah Dikalahkan PSM

 

"Saya berharap kesalahan yang terjadi saat lawan PSM lalu tidak terjadi lagi saat melawan PSS nanti. Kami sudah melakukan evaluasi," kata dia. 

Laga PSS merupakan pertandingan ulangan final Liga 2 Indonesia musim lalu. Saat itu, Semen Padang kalah dan PSS berhasil meraih juara Liga 2.

Baca juga: Komentar Teja Paku Alam Usai Semen Padang Dikalahkan PSM

"Kami berharap bisa meraih hasil yang terbaik pada pertandingan nanti. Tentunya target kami bisa mencuri poin di pertandingan nanti," tutur Syafrianto Rusli.




Close Ads X