Komentar Teja Paku Alam Usai Semen Padang Dikalahkan PSM

Kompas.com - 21/05/2019, 13:00 WIB
Teja Berharap Semen Padang Sampai Final Piala Presiden.RAMADHANI/KOMPAS.com Teja Berharap Semen Padang Sampai Final Piala Presiden.

PADANG, KOMPAS.com - Kiper Semen Padang Teja Paku Alam menyebut para pemain Semen Padang sudah bekerja keras saat dikalahkan PSM dengan skor 0-1 pada pertandingan Liga 1 Indonesia 2019, Senin (20/5/2019).

Gol kemenangan PSM pada laga ini diciptakan oleh Zulham Zamrun.

"Selamat kepada PSM yang berhasil meraih kemenangan. Para pemain Semen Padang sudah bertanding dan berjuang dengan semaksimal mungkin. Namun kami belum berhasil meraih kemenangan pada pertandingan ini, "ujar Teja Paku Alam, Senin (20/5/2019).

Teja mengatakan para pemain akan segera melupakan pertandingan ini dan segera bersiap dan fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSS Sleman pada 25 Mei mendatang.

Baca juga: Dikalahkan PSM, Pelatih Semen Padang Tetap Puji Pemainnya

 

Para pemain Semen Padang akan berusaha untuk mendapatkan pertandingan melawan PSS.

"Pertandingan melawan PSM sudah selsai. Saatnya kami fokus dan mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan poin di pertandingan selanjutnya, " ungkapnya.

Pada pertandingan melawan PSM ini, Semen Padang tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya seperti dua pemain asing yang masih mengalami cidera yaitu Mario Barcia dan Jose Sardon.

Sedangkan pemain lokal yang tidak bisa diturunkan yaitu Syaiful Indra Cahya dan Rudi.




Close Ads X