Agen Gareth Bale Pertanyakan Keputusan Zinedine Zidane

Kompas.com - 12/05/2019, 19:12 WIB
Gareth Bale saat berlaga di Liga Champions bersama Real Madrid, Selasa (23/4/2019)AFP Gareth Bale saat berlaga di Liga Champions bersama Real Madrid, Selasa (23/4/2019)

KOMPAS.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mempertanyakan keputusan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang tak menyertakan kliennya ke dalam skuat untuk laga kontra Villarreal (5 Mei 2019) dan Real Sociedad (12 Mei 2019).

Keputusan Zidane tak melibatkan Bale pada dua laga tersebut semakin menguatkan spekulasi tentang masa depan sang pemain di Real Madrid.

Baca juga: Jelang Penentuan Juara Liga Inggris, Ini Fakta Trofi Premier League

Barnett pun mengutarakan kekecewaannya. Ia menilai bahwa pemain 29 tahun itu tak seharusnya diperlakukan demikian karena masih layak mengisi susunan tim utama El Real.

"Tentu ini memalukan saat Bale tidak dimainkan. Apakah dia harus bermain lebih sering setelah dikeluarkan dari skuat pada dua laga terakhir?" ujar Barnett yang dikutip dari Goal.

"Saya hanya bisa berharap Bale terus bermain untuk Real Madrid. Namun, itu terserah kepada Zidane," ucap Barnett menambahkan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mendampingi timnya dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Leganes, di Estadio Municipal Butarque, Senin (15/4/2019).AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mendampingi timnya dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Leganes, di Estadio Municipal Butarque, Senin (15/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Barnett menyatakan bahwa kepercayaan dari pelatih penentu krusial masa depan Bale di Real Madrid.

Sang agen pun tak menutup segala kemungkinan yang terjadi pada karier Bale pada masa mendatang.

"Zidane yang membuat keputusan. Lantas, apakah ini (tak masuk skuat) menjadi suatu pertanda pesan untuk bursa transfer berikutnya? Sebaiknya Anda tanya kepada pelatih," tutur Barnett.

Baca juga: CLS Knights Yakin Bisa Sabet Gelar Juara ABL 2018-2019

Belakangan ini, Bale memang kerap dihubungkan dengan Manchester United, serta mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

Pemain berkebangsaan Wales itu sudah mencetak 102 gol dan 64 assist untuk Real Madrid, dan masih terikat kontrak hingga tahun 2022.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X