Kompas.com - 11/05/2019, 14:11 WIB
Skuad Garuda Select saat mengikuti buka puasa bersama di kawasan Cobham, London, Inggris, Jumat (10/5/2019). KOMPAS.com/Eris Eka JayaSkuad Garuda Select saat mengikuti buka puasa bersama di kawasan Cobham, London, Inggris, Jumat (10/5/2019).
|

Laporan Langsung Wartawan Kompas.com, Eris Eka Jaya, dari Inggris

LONDON, KOMPAS.com - Skuad Garuda Select kembali melakukan kegiatan untuk memupuk rasa kehangatan dan kekompakan dengan melakukan buka puasa bersama jelang laga melawan Chelsea U-16 pada Sabtu (11/5/2019).

Jumat (10/5/2019) malam kemarin atau sekitar pukul 20.49 waktu Inggris (beda waktu buka puasa antara Indonesia dan Inggris adalah sekitar tiga jam lebih lama di Inggris), para pemain beserta staf pelatih makan malam bersama, sekaligus buka puasa untuk yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini.

Bertempat di Pizza Express, Cobham, London, turut hadir dalam acara itu pelatih Garuda Select Des Walker, Direktur Teknik PSSI Danurwindo, staf pelatih, dan para pemain.

Suasana dalam acara makan bersama itu tampak hangat, dengan sesama skuad saling bercengkerama satu sama lain. Terdapat beberapa menu pilihan minuman dan makanan, di antaranya ada watermelon chill dan variasi ayam atau pizza.

Baca juga: Jadwal dan Live Streaming Garuda Select Vs Chelsea U-16 Sore Ini

"Kenyang, senang dengan acaranya (buka bersama)," kata bek Fadilah Nur Rahman, saat dihampiri Kompas.com dengan kondisi makanan yang sudah habis dimakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Enak, tadi makan sama pizza," ucap Yadi Mulyadi. Hal yang sama pun diungkap striker Sutan Zico.

"Enak, senang ada buka bareng, meski tadi makanannya aga sedikit pedas," ucapnya.

Dalam momen itu, terlihat pula Danurwindo yang kadang berdiskusi dengan pelatih kepala Garuda Select Des Walker.

Direktur Teknik PSSI Danurwindo dan pelatih kepala Des Walker tengah berdiskusi di sela-sela acara buka bersama Garuda Select di Birmingham, Inggris, Jumat (10/5/2019).KOMPAS.com/Eris Eka Jaya Direktur Teknik PSSI Danurwindo dan pelatih kepala Des Walker tengah berdiskusi di sela-sela acara buka bersama Garuda Select di Birmingham, Inggris, Jumat (10/5/2019).

Baca juga: Jelang Garuda Select Vs Chelsea U-16, David dkk Terus Bersiap

Sabtu (11/5/2019) sore ini WIB, tim Garuda Select akan menjalani laga uji tanding melawan Chelsea U-16 di Lapangan Akademi Chelsea. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.