Kompas.com - 07/05/2019, 14:38 WIB

LAMONGAN, KOMPAS.com - Setelah lama menunggu, Persela Lamongan bakal kedatangan gelandang asing idaman mereka pada hari ini, Selasa (7/5/2019).

Kepastian tersebut didapatkan setelah pemain tersebut memberikan sinyal untuk merapat ke Indonesia.

"Yang jelas dia kemarin sudah kirim foto, ketika dia di pesawat. Jadi sudah pasti terbang ke sini. Malam ini dia datang di Jakarta dan mudah-mudahan besok (hari ini) sudah sampai di Surabaya," ujar pelatih Persela, Aji Santoso, seperti dilansir di laman resmi klub.

Meski gelandang idamannya dipastikan merapat hari ini, Aji Santoso tidak akan memaksakan sang pemain turun dalam laga uji coba Persela kontra Persewar Waropen, Rabu (8/5/2019).

Aji juga belum memastikan bahwa sang pemain akan diturunkan dalam laga uji coba melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (11/5/2019).

"Belum bisa (main lawan Persewar). Dia masih capek baru saja perjalanan begitu lama. Kalau lawan Persebaya, masih akan kita lihat dulu kondisinya seperti apa," ucap dia.

Baca juga: Aji Santoso Sebut Calon Gelandang Asing Persela Segera Merapat

Hanya seperti dalam kesempatan sebelum-sebelumnya, Aji juga masih enggan menyebut identitas pemain tersebut sampai yang bersangkutan benar-benar sudah tiba di Lamongan.

"Belum dibocorkan dulu kalau untuk namanya," kata dia.

Baca juga: Penampilan Pemain Asing Baru Persela Buat Aji Santoso Senang

Gelandang asing baru ini bakal melengkapi susunan pemain asing yang ada di skuad Persela bersama dengan Kei Hirose (gelandang), Alex dos Santos Goncalves (striker), dan Mawouna Kodjo Amevor (stopper). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.