Real Madrid Berpotensi Kehilangan 9 Pemain pada Musim Depan

Kompas.com - 06/05/2019, 17:00 WIB
Sergio Reguilon bersama pemain Real Madrid saat merayakan gol, Selasa (23/4/2019)AFP Sergio Reguilon bersama pemain Real Madrid saat merayakan gol, Selasa (23/4/2019)

KOMPAS.com - Real Madrid ditengarai berpotensi kehilangan sembilan pemain mereka pada musim panas mendatang.

Setelah heboh karena ditinggalkan Cristiano Ronaldo, Real Madrid diyakini bisa kembali mengalami drama kepergian pemain pada musim depan.

Baca juga: Zidane Ultimatum Paul Pogba

Beberapa pemain Real Madrid berpeluang hengkang karena tidak mendapat tempat pada era pelatih Zinedine Zidane.

Dilansir BolaSport.com dari AS, berikut ini adalah 9 pemain yang berpeluang meninggalkan Real Madrid musim depan:

1. Mariano Diaz

Alvaro Gonzalez dan Mariano Diaz berduel di udara dalam pertandingan Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 5 Mei 2019. AFP/JAVIER SORIANO Alvaro Gonzalez dan Mariano Diaz berduel di udara dalam pertandingan Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 5 Mei 2019.

Musim lalu permainan Mariano Diaz bersama Olympique Lyon cukup gemilang. Namun, Mariano tak banyak mendapat menit bermain saat dilatih Zidane.

Mariano Diaz bisa disebut sebagai penerus Ronaldo karena dia mewarisi nomor 7. Harganya diprediksi sekitar 20 juta euro untuk menebusnya dari Real Madrid.

2. James Rodriguez

James Rodriguez mencetak hat-trick pada pertandingan Bayern Muenchen vs Mainz 05 di Allianz Arena dalam lanjutan Liga Jerman, 17 Maret 2019. AFP/CHRISTOF STACHE James Rodriguez mencetak hat-trick pada pertandingan Bayern Muenchen vs Mainz 05 di Allianz Arena dalam lanjutan Liga Jerman, 17 Maret 2019.

Nasib James Rodriguez bisa disebut tidak jelas untuk saat ini. Ia bisa saja dipermanenkan Bayern Muenchen setelah dipinjam dua musim ini. Akan tetapi, Bayern bersikap dingin soal masa depan pemain asal Kolombia tersebut.

James diyakini tidak masuk ke dalam rencana Zidane musim depan.

3. Isco

Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018. TWITTER.com/REALMADRID Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018.

Nasib Isco musim ini bisa disebut seperti roller coaster. Sempat menjadi andalan saat dilatih Julen Lopetegui, Isco tersingkir pada era Santiago Solari.

Bersama Zidane, Isco sempat mendapat kepercayaan untuk bermain. Akan tetapi, sang pemain tetap memiliki kemungkinan hengkang pada musim depan.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X