Jelang Liga 1, Persipura Lepas Dua Pemain Asingnya

Kompas.com - 06/05/2019, 03:00 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, dalam jumpa pers setelah laga pamungkas babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/3/2019). Hanief Syafi/KOMPAS.comPelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, dalam jumpa pers setelah laga pamungkas babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/3/2019).

 

JAYAPURA, KOMPAS.com - Sepuluh hari menjelang digelarnya Liga 1 Indonesia, Persipura Jayapura terpaksa melepas dua pemain asingnya karena permasalahan dokumen.

Kedua pemain itu adalah Wallacer de Andrade Medeiros (gelandang) dan Luis Carlos (striker).

"Mereka dilepas bukan karena tidak meiliki kemampuan untuk bersama Persipura. Mereka hanya terganjal soal dokumen saja," ujar Media Officer Persipura Jayapura Evert Joumilena, di Jayapura, Minggu (5/5/2019).

Medeiros dan Luis Carlos yang sama-sama berkebangsaan Brasil terpaksa dilepas Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura, karena hingga kini manajemen belum mendapat surat pelepasan dari klub lama mereka.

Baca juga: Persipura Ingin PSSI Bersih Sebelum Liga 1 Dimulai

Evert memastikan bahwa manajemen akan bergerak cepat untuk mencari pengganti kedua pemain itu.

"Semoga kami bisa mendapatkan pemain pengganti secepatnya," kata Evert.

Sebagai informasi, Luis Carlos merupakan mantan pemain klub kasta kedua sepak bola Brasil, America Mineiro. Sementara itu, Wallacer de Andrade Medeiros juga pernah membela klub sepak bola asal Brasil, Remo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X