Jelang Barcelona Vs Liverpool, Juergen Klopp Sadar Diri

Kompas.com - 26/04/2019, 09:00 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, melakukan selebrasi di lapangan seusai laga Liverpool vs Chelsea pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019). AFP/PAUL ELLISManajer Liverpool, Juergen Klopp, melakukan selebrasi di lapangan seusai laga Liverpool vs Chelsea pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Juergen Klopp sadar diri dengan berbagai prediksi jelang leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Liverpool di Camp Nou, Rabu (1/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Menurut Klopp, tim yang melawan Barcelona tidak akan pernah dianggap favorit. Namun, ia menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang keren.

"Hal keren tentang Barcelona adalah Anda tidak pernah menjadi favorit. Untuk menghadapi peran ini, mungkin Anda perlu melakukan hal-hal yang berbeda dari yang lain dan itu menarik," kata Klopp kepada DAZN.

Baca juga: Juergen Klopp Sebut Man United Memang Tidak Bisa Melawan Man City

Laga melawan Barcelona menjadi kesempatan pertama bagi Klopp sepanjang karier kepelatihannya. Sejak melatih Borussia Dortmund hingga pindah ke Anfield, ia sudah pernah beberapa kali menghadapi Real Madrid dan Bayern Muenchen, tapi tak sekali pun melawan Barcelona.

"Saya telah bermain melawan Real Madrid berkali-kali, tetapi tidak pernah di Barcelona. Jadi mari kita lihat apa yang mungkin terjadi," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X