Kompas.com - 26/04/2019, 08:40 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak terkejut dengan hasil laga Derbi Manchester antara Manchester United vs Manchester City, Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Laga Man United vs Man City berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu. Menurut Klopp, kekuatan Man United saat ini memang tidak akan mampu melawan Man City.

"Itu adalah hasil yang saya harapkan. Man United mencoba apa pun yang mereka bisa, terutama di babak pertama. Mereka sedikit kurang beruntung dalam satu atau dua kesempatan, tetapi selebihnya selama 95 menit itu jelas mereka tidak bisa melawan City," kata Klopp.

Hasil laga Derbi Manchester berpengaruh ke klasemen. Liverpool langsung tergusur ke peringkat kedua oleh Man City. Kedua tim itu kini hanya berselisih satu poin.

Baca juga: Manchester United Vs Manchester City, The Citizens Kembali ke Puncak

Dengan hanya menyisakan tiga laga, Man City dinilai berpeluang besar mempertahankan gelar juara. Sebab, lawan-lawan yang akan mereka hadapinya relatif ringan.

"Sekarang jelas, kami satu poin di belakang Man City dan jika kami memenangi dua pertandingan berikutnya, maka juara akan diputuskan pada pekan terakhir," ujar Klopp.

"Itu cukup istimewa. Tapi pertama, kami harus memenangi pertandingan kami yang cukup sulit. Kami berkonsentrasi pada laga yang berikutnya melawan Huddersfield," kata dia lagi.

Pertandingan pekan ke-35 Liga Premier Inggris antara Liverpool vs Huddersfield akan berlangsung di Stadion Anfield, Jumat (26/4/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.