Tak Ada Klub Peminat, Real Madrid Masih Kesulitan Melepas Gareth Bale

Kompas.com - 22/04/2019, 15:00 WIB
Gareth Bale merayakan gol Real Madrid ke gawang Girona dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.
PAU BARRENA CAPILLA / AFPGareth Bale merayakan gol Real Madrid ke gawang Girona dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Real Madrid belum bisa menemukan klub peminat pemain sayap yang akan mereka lepas musim depan, Gareth Bale. Gaji dan kondisi sang pemain menjadi penghalang.

Gareth Bale memang diisukan akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim depan. Dia tak lagi mendapat tempat utama di klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

Namun, hingga kini belum ada peminat mantan winger Tottenham Hotspur tersebut. Dilansir BolaSport.com dari Marca, hingga kini Madrid belum menerima tawaran dari klub mana pun.

Baca Juga: Harga Terlalu Mahal, Tak Ada Klub Inggris Mau Tampung Gareth Bale

Harga dan gaji Bale yang terlampau tinggi membuat klub-klub lain menolak mendatangkan sang pemain. Saat ini, pemain internasional Wales itu menerima gaji 350.000 poundsterling (sekitar Rp2,2 miliar) per pekan.

Tak ayal, klub-klub peminat Bale seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur menolak permintaan gaji yang tinggi ini.

Baca Juga: Zidane Tak Bisa Pastikan Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid

Selain itu, kondisi Bale yang rawan cedera juga membuatnya sulit dijual ke klub lain. Apalagi, klub peminat harus menebusnya dengan harga tinggi.

Hal ini membuat Real Madrid sangat kesulitan melepas Bale dalam waktu dekat. Padahal, mereka memboyongnya dari Tottenham pada September 2013 dengan harga 101 juta euro (sekitar Rp 1,599 triliun), yang membuatnya sebagai pemain termahal di dunia saat itu. (Sri Mulyati)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X