Benzema Akui Kembalinya Zidane Bikin Real Madrid Kian Bergairah

Kompas.com - 22/04/2019, 08:05 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Athletico Bilbao. Benzema mencetak hat-trick alias trigol untuk membawa Madrid menang 3-0. TWITTER REAL MADRIDStriker Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Athletico Bilbao. Benzema mencetak hat-trick alias trigol untuk membawa Madrid menang 3-0.

KOMPAS.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku lebih bergairah setelah Zinedine Zidane kembali ke Santiago Bernabeu. Pemain asal Perancis ini pun menyebut dirinya semakin cinta berada di Real Madrid.

Zinedine Zidane kembali menangani Real Madrid pada bulan lalu setelah meletakkan jabatannya pada akhir musim 2017-2018. Sejak menggantikan Santiago Solari yang dipecat, Zidane membawa klub berjulukan Los Blancos ini meraih empat kemenangan dari enam pertandingan La Liga.

Baca Juga: Real Madrid Vs Bilbao, Zidane Sebut Benzema No 9 Terbaik di Dunia

Tak cuma performa tim yang meningkat. Benzema, yang sebelumnya sempat mandul, kembali menunjukkan ketajaman karena striker 31 tahun tersebut sudah mengemas delapan gol dalam lima laga terakhir.

Ini yang membuat sang striker mengungkapkan pengaruh Zidane bagi tim. Dia mengakui, pelatih berkepala plontos yang pernah menjadi playmaker Juventus dan Madrid ini memberikan pengaruh positif.

"Kembalinya Zidane ke klub ini memberikan arti yang begitu besar," ujar Benzema.

"Semua orang begitu bahagia bersamanya dan menantikan musim depan."

Baca Juga: Real Madrid Vs Bilbao, Benzema Cetak Trigol dan El Real Menang 3-0

Benzema menjadi pahlawan Madrid ketika menang 3-0 atas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4/2019). Dia mencetak hat-trick, yang membuatnya sudah mengemas 21 gol pada musim ini. Jumlah tersebut menempatkan Benzema di peringkat kedua daftar sementara top skor Liga Spanyol, terpaut 12 dari Lionel Messi (Barcelona) yang ada di puncak.

Andai tampil konsisten dan tetap produktif, Benzema menjaga peluang untuk mengalahkan prestasinya musim lalu. Kala itu, dia mencetak 24 gol La Liga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X