Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Benzema Akui Kembalinya Zidane Bikin Real Madrid Kian Bergairah

Zinedine Zidane kembali menangani Real Madrid pada bulan lalu setelah meletakkan jabatannya pada akhir musim 2017-2018. Sejak menggantikan Santiago Solari yang dipecat, Zidane membawa klub berjulukan Los Blancos ini meraih empat kemenangan dari enam pertandingan La Liga.

Tak cuma performa tim yang meningkat. Benzema, yang sebelumnya sempat mandul, kembali menunjukkan ketajaman karena striker 31 tahun tersebut sudah mengemas delapan gol dalam lima laga terakhir.

Ini yang membuat sang striker mengungkapkan pengaruh Zidane bagi tim. Dia mengakui, pelatih berkepala plontos yang pernah menjadi playmaker Juventus dan Madrid ini memberikan pengaruh positif.

"Kembalinya Zidane ke klub ini memberikan arti yang begitu besar," ujar Benzema.

"Semua orang begitu bahagia bersamanya dan menantikan musim depan."

Benzema menjadi pahlawan Madrid ketika menang 3-0 atas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4/2019). Dia mencetak hat-trick, yang membuatnya sudah mengemas 21 gol pada musim ini. Jumlah tersebut menempatkan Benzema di peringkat kedua daftar sementara top skor Liga Spanyol, terpaut 12 dari Lionel Messi (Barcelona) yang ada di puncak.

Andai tampil konsisten dan tetap produktif, Benzema menjaga peluang untuk mengalahkan prestasinya musim lalu. Kala itu, dia mencetak 24 gol La Liga.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/22/08050098/benzema-akui-kembalinya-zidane-bikin-real-madrid-kian-bergairah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke