Jadwal Siaran Langsung Liga Europa, Napoli Vs Arsenal

Kompas.com - 18/04/2019, 17:05 WIB
Babak perempatfinal leg kedua Liga Europa mulai bergulir malam nanti, Kamis 918/9/2019)Europa league Babak perempatfinal leg kedua Liga Europa mulai bergulir malam nanti, Kamis 918/9/2019)


KOMPAS.com — 
Leg kedua perempat final Liga Europa akan dihelat mulai malam ini atau pada Jumat (19/4/2019) pukul 02.00 WIB. Delapan tim akan kembali bertemu untuk memperebutkan empat tiket semifinal.

Napoli akan memainkan laga berat kontra wakil Inggris, Arsenal, di San Paolo malam nanti. Defisit dua gol harus mampu dikejar oleh Lorenzo Insigne cs jika ingin menyelamatkan muka Italia di kompetisi Eropa.

Il Partenopei, julukan Napoli, setidaknya membutuhkan kemenangan 2-0 untuk menahan The Gunners hingga babak perpanjangan waktu. 

Baca juga: Hasil Liga Europa, Arsenal dan Chelsea Raih Kemenangan

Sementara itu, wakil Inggris lainnya, Chelsea, memiliki pekerjaan yang lebih ringan pada leg kedua nanti.

Pasalnya, pasukan Maurizio Sarri mampu meraih kemenagan 1-0 pada leg pertama atas Slavia Praha di Stadion Sinobo, tengah pekan lalu.

Di Stamford Bridge, Eden Hazard dkk hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk meraih satu tempat di semifinal Liga Europa.

Baca juga: Hazard Ingin Beri Gelar Liga Europa Sebelum Tinggalkan Chelsea

Di partai lain, dua tim asal Spanyol, yakni Villarreal dan Valencia, akan kembali bertanding di leg kedua. Valencia lebih diunggulkan karena telah meraih kemenangan 3-1 di kandang Villarreal pada leg pertama.

Partai terakhir akan mempertemukan wakil Portugal, Benfica, dengan tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt.

Di leg pertama, Benfica berhasil mengalahkan Frankfurt dengan skor 4-2. Joao Felix menjadi bintang pada laga tersebut dengan sumbangan tiga gol.

Berikut jadwal leg kedua perempat final Liga Europa:

02.00 WIB - Napoli vs Arsenal (Live RCTI)

02.00 WIB - Valencia vs Villarreal

02.00 WIB - Eintracht Frankfurt vs Benfica

02.00 WIB - Chelsea vs Slavia Praha



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X