Watford Vs Arsenal, The Gunners Geser Man United dan Chelsea

Kompas.com - 16/04/2019, 03:50 WIB
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubame berselebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Watford vs Arsenal di Stadion Vicarage di Watford, utara London pada 15 April 2019.BEN STANSALL/AFP Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubame berselebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Watford vs Arsenal di Stadion Vicarage di Watford, utara London pada 15 April 2019.

KOMPAS.com - Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pembeda pada laga Watford vs Arsenal dalam lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Senin (15/4/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Laga Watford vs Arsenal itu berakhir dengan skor 1-0 untuk The Gunners, julukan Arsenal, dengan satu-satunya gol dicetak oleh Aubameyang pada menit ke-10.

Striker asal Gabon itu berhasil memanfaatkan blunder kiper Ben Foster dengan cara mengeblok tendangan sang kiper yang hendak membuang bola.

Atas hasil ini, Arsenal pun naik ke posisi keempat alias zona Liga Champions dari sebelumnya peringkat keenam, melewati Manchester United dan Chelsea.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Liverpool Unggul 2 Poin atas Man City

Arsenal yang telah memainkan 33 laga kini mengumpulkan 66 poin, sama dengan Chelsea yang telah bermain sebanyak 34 kali.

Adapun Man United kini berada di posisi keenam dengan 64 poin dari 33 laga.

Pada laga ini, tuan rumah Watford harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-11 setelah melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang Arsenal Lucas Torreira

Pada laga ini, Arsenal memang tampil dominan dengan unggul dalam penguasaan bola, yakni 56 persen berbanding 44 persen milik tuan rumah.

Pasukan Unai Emery itu pun unggul dalam shoot on target, yakni lima berbanding tiga dari Watford.

Ini menjadi kemenangan berarti untuk Arsenal yang mengusung target bisa finis empat besar pada musim ini.

Susunan pemain Watford vs Arsenal: 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X