Juara Piala Presiden dan Perwakilan Klub Direncanakan Bertemu Jokowi

Kompas.com - 12/04/2019, 22:49 WIB
Maruarar Sirait, Ketua SC Piala Presiden 2019, di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019). KOMPAS.com/FERRIL DENNYS SITORUS Maruarar Sirait, Ketua SC Piala Presiden 2019, di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019).

KOMPAS.com - Ketua Sterring Committee Piala Presiden 2019, Maruarar Sirait, menjelaskan bahwa pihaknya akan mengundang perwakilan tim dan tim juara Piala Presiden 2019 untuk datang ke Istana bertemu Presiden Joko Widodo. 

Piala Presiden memang memiliki tradisi yakni tim juara diundang ke Istana untuk bertemu Jokowi seusai turnamen. 

Arema FC menjadi juara setelah menang 2-0 versus Persebaya Surabaya pada laga final Piala Presiden 2019 leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019), sehingga unggul 4-2 secara agregat. 

Baca juga: Final Piala Presiden 2019, Kalahkan Persebaya, Arema Juara

"Ya nanti saya sampaikan yah.  Kalau bisa jangan yang juaranya saja. Namun, semuanya nanti diundang," kata Ara, sapaan akrab Maruarar, kepada wartawan di Stadion Kanjuruhan, Jumat malam. 

Ara menjelaskan bahwa dirinya akan membahas terlebih dulu dengan Organizing Committtee dan PSSI soal kunjungan ke Istana Presiden. 

"Besok saya akan ketemu presiden, saya akan sampaikan bagusnya seperti apa. Saya rasa semua pewakilan tim diundanglah biar merasa dihargai," ujar Ara. 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X