Fabiano Beltrame Nyaman karena Bandung seperti Brasil

Kompas.com - 10/04/2019, 17:42 WIB
Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim saat memperkenalkan Fabiano Beltrame sebagai amunisi baru Persib di Graha Persib, Sabtu (23/3/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim saat memperkenalkan Fabiano Beltrame sebagai amunisi baru Persib di Graha Persib, Sabtu (23/3/2019).

KOMPAS.com - Bek anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengaku merasa nyaman tinggal di Kota Bandung. Dia bahkan menyebut Kota Bandung seperti tempat tinggalnya di Brasil.

Sudah dua pekan Fabiano Beltrame tinggal di Kota Bandung setelah memutuskan bergabung dengan Persib Bandung. Mantan bek Persela Lamongan dan Madura United ini merasa sangat nyaman karena suasana Kota Bandung seperti di Brasil.

Baca Juga: Kebiasaan Bek Persib Fabiano Beltrame Setiap Pukul 6

"Saya suka kota ini, udaranya sejuk, pemandangannya juga bagus," kata Beltrame seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

"Saya nyaman di sini karena Bandung juga mirip Foz do Iguacu, kota tempat tinggal saya di Brasil," ucap pemain yang akan mengenakan nomor 15 bersama Maung Bandung, julukan Persib.

Baca Juga: Termasuk Fabiano Beltrame, Skuad Persib Bandung Tiba di Batam

Beltrame mengatakan suasana Kota Bandung sangat membantu dirinya beradaptasi, apalagi banyak pohon sepanjang jalan. Meski demikian, pemain 36 tahun ini tetap fokus mewujudkan targetnya bersama Persib.

"Sekali lagi yang pasti saya senang di sini dan saya harus membawa tim ini lebih baik lagi pada kompetisi musim 2019," kata mantan pemain Persija Jakarta tersebut. (Mochamad Hary Prasetya)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X