Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fabiano Beltrame Pilih Nomor Punggung 15 di Persib

Kompas.com - 23/03/2019, 16:20 WIB
Dendi Ramdhani,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain anyar Persib Bandung Fabiano Beltrame akan mengenakan nomor punggung 15. Nomor itu, sudah ia pakai sejak bergabung bersama Persela Lamongan pada tahun 2008 lalu.

Mantan pemain Madura United mengatakan sudah 12 tahun mengenakan nomor itu. Ia menjelaskan, nomor 15 merupakan bentuk dedikasinya untuk sang ayah yang lahir ditanggal 15.

"Saya selalu pakai nomor 15, sudah 12 tahun. Itu nomor kesayangan papa itu ulang tahunnya," kata Fabiano saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019).

Baca juga: Fabiano Beltrame Resmi Berseragam Persib

Fabiano dikontrak Persib berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Ia pun antusias untuk segera bergabung dengan tim, khususnya Bojan Malisic yang bakal menjadi tandemnya di lini belakang.

Ia menilai, Bojan merupakan pemain belakang yang kokoh. Hal itu, diakuinya membuat kualitas benteng pertahanan Persib semakin baik.

"Bojan pemain berkualitas, ada teman yang kuat, punya kualitas. Itu membuat kerja lebih mudah. Tapi bukan dia saja pemain lain saya datang untuk tambah kekuatan semoga kita cocok," jelasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com