Semen Padang Fokus Genjot Fisik Dedi Gusmawan

Kompas.com - 09/04/2019, 20:02 WIB
Dedi Gusmawan saat latihan bersama Semen Padang,  Senin (8/4/2019)  di lapangan mess PT Semen PadangRAMADHANI/KOMPAS.com Dedi Gusmawan saat latihan bersama Semen Padang, Senin (8/4/2019) di lapangan mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang baru saja mendapatkan Dedi Gusmawan yang berposisi sebagai pemain belakang. Fisik mantan pemain Mitra Kukar ini pun langsung digenjot.

Dedi Gusmawan sudah bergabung dalam latihan dengan skuad Semen Padang sejak Senin (8/4/2019). Ini merupakan latihan pertamanya bersama tim promosi Liga 1 tersebut.

"Kami akan menggenjot fisik Dedi Gusmawan setelah beberapa waktu dia tidak latihan bersama. Dedi hanya latihan sendiri," ujar Asisten Pelatih Semen Padang, Welliansyah, Selasa (9/4/2019).

Baca Juga: Pengalaman Menjadi Alasan Semen Padang Datangkan Dedi Gusmawan

Welliansyah mengaku sangat senang dengan kehadiran Dedi Gusmawan, karena akan menambah kekuatan di lini belakang. Selain itu, tim pelatih akan banyak pilihan untuk memainkan pemain belakang.

"Dedi merupakan pemain bagus. Sudah pernah bermain di luar negeri dan membela timnas Indonesia. Selain itu dia juga sudah banyak membela berbagai tim di Indonesia," sebutnya.

Berbagai pengalaman yang dimiliki Dedi diharapkan bisa dibagi dengan pemain muda Semen Padang. Kehadiran Dedi membuat lini belakang Semen Padang menjadi cukup dalam karena sudah ada Pulatov, Novrianto, Saeful Anwar dan Agung Prasetyo.




Close Ads X