Jadwal Liga Inggris, Liverpool Vs Tottenham Hotspur Malam Ini

Kompas.com - 31/03/2019, 09:18 WIB
Sadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Fulham vs Liverpool di Stadion Craven Cottage dalam lanjutan Liga Inggris, 17 Maret 2019. AFP/GLYN KIRKSadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Fulham vs Liverpool di Stadion Craven Cottage dalam lanjutan Liga Inggris, 17 Maret 2019.
|

KOMPAS.com - Liga Inggris akan menyajikan pertandingan seru pada Minggu (31/3/2019) malam ini. Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Anfield.

Liverpool baru saja tergusur dari puncak klasemen, seusai pesaing terdekatnya Manchester City berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 2-0 pada Sabtu (30/3/2019).

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 76 poin. Adapun Tottenham berada di peringkat ketiga dengan merangkum 61 poin.

Untuk mengalahkan Spurs bukan perkara mudah bagi Liverpool. Hal itu lantaran tim besutan Mauricio Pochettino adalah tim terakhir yang bisa meraih kemenangan besar atas Liverpool di Premier League.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Man City Geser Liverpool dari Puncak Klasemen

Liverpool tumbang 1-4 di Stadion Wembley pada Oktober 2017 dengan keempat gol Spurs datang pada satu jam pertama laga.

Pertandingan Liga Inggris tersebut menjadi ketiga kalinya sepanjang sejarah di mana Liverpool kebobolan empat gol dalam 60 menit pertama laga.

Pertahanan Liverpool diacak-acak. Spurs melepas hingga 14 tembakan dan mencetak empat gol dari hanya enam tembakan tepat sasaran.

Apakah Liverpool kembali merana malam nanti?

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris hari ini:

Minggu, 31 Maret 2019

20.05 WIB
- Cardiff City vs Chelsea

22.30 WIB
-Liverpool vs Tottenham

Senin, 1 April
02.00 WIB - Arsenal vs Newcastle

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X