Bhayangkara FC Vs Arema FC, Tim Tuan Rumah Ogah Adu Penalti

Kompas.com - 29/03/2019, 17:20 WIB
Jumpa pers Semen Padang dan Bhayangkara FC, Sabtu (2/3/2019). Kedua tim akan bertanding pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2019 di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (2/3/2019), pukul 15.30 WIB. BOLASPORT.COM/ MUHAMMAD ROBBANIJumpa pers Semen Padang dan Bhayangkara FC, Sabtu (2/3/2019). Kedua tim akan bertanding pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2019 di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (2/3/2019), pukul 15.30 WIB.
|

KOMPAS.com - Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 akan tersaji di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019).

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, sangat yakin timnya bisa meraih kemenangan pada laga Bhayangkara FC vs Arema FC. 

Alfredo Vera juga mengatakan bahwa saat laga Bhayangkara FC vs Arema FC, timnya tidak perlu menuntaskan pertandingan lewat adu tendangan penalti. Sebab, The Guardian akan memetik kemenangan pada waktu normal.

Baca juga: Piala Presiden 2019, Sang Pembunuh Raksasa Itu Bernama Kalteng Putra

Kendati demikian, pelatih asal Argentina itu tetap mempersiapkan taktik adu tendangan penalti. Hal itu dilakukan sebagai persiapan apabila benar pertandingan harus diselesaikan dengan cara tersebut.

"Kami di latihan sudah mencoba untuk persiapan adu tendangan penalti," kata Alfredo Vera saat sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Jumat (29/3/2019).

"Tapi saya pikir, kami bisa menyelesaikan pertandingan di waktu 90 menit," ucap mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bhayangkara FC memang menjadi klub yang paling produktif ketika babak penyisihan grup Piala Presiden 2019. Total 10 gol sudah diciptakan Indra Kahfi dkk saat bersua Bali United, Mitra Kukar, dan Semen Padang.

Torehan itu menjadi modal yang sangat penting bagi Bhayangkara FC mengalahkan Arema FC. Juara Liga 1 2017 itu ingin menembus tradisi lolos ke semifinal Piala Presiden 2019 untuk pertama kalinya.

"Dalam dua minggu ini persiapan kami sudah bagus," kata Alfredo Vera.

"Sore ini kami akan latihan terakhir, intinya kami sudah siap untuk laga besok melawan Arema FC," tutur mantan pelatih Persipura Jayapura itu.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X