Eden Hazard Tak Mau Berkomentar Terkait Ketertarikan Real Madrid

Kompas.com - 24/03/2019, 14:00 WIB
Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019. AFP/GLYN KIRKEden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019.

BRUSSELS, KOMPAS.com - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, tak mau berkomentar terkait ketertarikan Real Madrid kepadanya dan lebih memilih untuk fokus bersama timnas Belgia untuk melakoni babak Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Rumor kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid sedang berembus kencang.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Hazard telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid.

Baca Juga : Bila Pecat Sarri, Chelsea Bisa Lanjutkan Catatan Positif di Eropa

Rumor tersebut menyebutkan bahwa bintang tim nasional Belgia tersebut telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, saat bergabung dengan tim nasional Belgia dalam Kualifikasi Piala Eropa, Hazard hanya tersenyum saat ditanya tentang rumor kepindahannya ke ibukota Spanyol tersebut.

"Tak ada sesuatu tentang hal tersebut," ucap Hazard.

"Saya hanya berfokus pada pertandingan timnas Belgia kontra Siprus," tutur Hazard menambahkan.

Chelsea dikabarkan baru bakal melepas Hazard di musim 2020-2021 lantaran bakal terkena larangan transfer dari FIFA selama satu musim. Kontrak Hazard bakal berakhir pada 2020.

Namun, dikabarkan mantan pemain Lille tersebut bakal menolak kontrak baru yang disodorkan Chelsea lantaran keinginannya bergabung dengan Real Madrid. (Henrikus Ezra Rahardi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X