Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Italia Vs Finlandia, Pembuktian Moise Kean kepada Roberto Mancini

Kompas.com - 24/03/2019, 09:00 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber UEFA

UDINE, KOMPAS.com - Pemain muda timnas Italia, Moise Kean, berhasil membayar kepercayaan dari pelatihnya, Roberto Mancini, setelah berhasil membawa tim berjuluk Gli Azzurri menang pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Finlandia di Stadion Friulim, Sabtu (23/3/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Timnas Italia menang 2-0 atas Finlandia dengan Moise Kean dan Nicolo Barella yang mencetak gol kemenangan.

Moise Kean, yang mencetak gol pertama di karier internasionalnya, merasa bangga dengan pencapaiannya dan dia juga senang karena Mancini telah memberikan kesempatan kepadanya dan pemain muda lainnya.

Baca juga: Italia Vs Finlandia, 2 Gol Pemain Muda Menangkan Gli Azzurri

"Saya senang dengan gol itu. Ciro Immobile memberikan saya umpan yang bagus dan saya mencetak gol," kata Moise Kean dilansir dari situs resmi UEFA.

"Saya senang dalam tim ini. Mancini memberikan kepercayaan kepada pemain muda dan saya senang telah membayar kepercayaan tersebut," ujarnya.

Adapun Nicolo Barella mengaku nyaman dapat bermain di lini tengah Italia yang diisi oleh pemain berkualitas.

"Saya merasa nyaman di lini tengah karena lini tengah ini memiliki pemain yang hebat. Saya senang bermain di lini tengah tim ini dan Verratti serta Jorginho adalah dua pemain hebat," ujar Barella.

Kini, Italia menjadi pemimpin klasemen Grup J bersama Yunani yang juga mencatat kemenangan 2-0 di kandang Liechtenstein. Mereka unggul selisih gol atas Bosnia-Herzegovina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com