Indonesia Vs Vietnam, Perkiraan Starter Timnas U-23

Kompas.com - 23/03/2019, 17:20 WIB
Ovaldo Haay dkk berlatih jelang laga Timnas U-23 Indonesia vs Thailand dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, 21 Maret 2019. VNEXPRESS/BINH LAMOvaldo Haay dkk berlatih jelang laga Timnas U-23 Indonesia vs Thailand dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, 21 Maret 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Tim Nasional U-23 Indonesia akan melakoni laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (23/3/2019) besok.

Timnas U-23 akan menghadapi tuan rumah dengan catatan kurang bagus, setelah kalah telak 0-4 dari Thailand di laga pertama.

Untuk pertandingan melawan Vietnam, pelatih Indra Sjafri diperkirakan tetap mengandalkan Marinus Wanewar di posisi ujung tombak.

Marinus kemungkinan tetap akan didukung Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani di posisi sayap. Sementara itu, duet gelandang tengah kemungkinan tetap dipercayakan pada Gian Zola dan Egy Maulana Vikri.

Baca juga: Indonesia Vs Thailand, Timnas U-23 Sulit Kembangkan Permainan

Zola dan Egy kemungkinan besar akan kembali didukung Luthfi Baharsyah di belakang.

Untuk pemain belakang, rotasi kemungkinan akan dilakukan terhadap dua bek tengah. Andy Setyo Nugroho dan Rachmat Irianto yang tampil sebagai starter di laga pertama kemungkinan dibangkucadangkan.

Posisi keduanya kemungkinan akan diambil alih Bagas Adi dan Nurhidayat. Walau demikian, Asnawi Mangkualam dan Firza Andika akan tetap dipercayakan mengisi posisi bek sayap.

Begitu pula Awan Setho yang kemungkinan kembali membela mengawal di bawah mistar.

Pelatih Indra Sjafri menargetkan kemenangan atas Vietnam. Ia berjanji akan melakukan evaluasi untuk laga kedua ini.

Baca juga: Indonesia Vs Thailand, Gama Tak Kaget Menang Telak Atas Timnas U-23

"Tentu akan ada perubahan saat kami melakukan pertandingan nanti lawan Vietnam. Kami akan berjuang maksimal demi meraih kemenangan melawan Vietnam," ujar Indra.

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X