Kompas.com - 21/03/2019, 12:00 WIB
Naomi Osaka Naomi Osaka

KOMPAS.com - Petenis putri nomor satu dunia, Naomi Osaka, lebih memilih untuk fokus menghadapi Miami Open 2019 daripada menanggapi gugatan dari salah satu mantan pelatihnya.

Christoper Jean dikabarkan bakal menggugat petenis asal Jepang itu dengan tuntutan sebsar 20 persen dari pendapatan selama kariernya.

Tuntutan itu diajukan lantaran pada 2011 silam, Leonard Francois (ayah Naomi Osaka) telah menandatangani kontrak dengan Jean.

Baca Juga : Turnamen Internasional – Timnas Malaysia Tumbang di Depan Ribuan Fan

Pada sisi lain, Alex Spyro (pengacara Osaka) menyebutkan bahwa tuntutan Christoper Jean itu tidak masuk akal.

Spyro juga menegaskan bahwa masalah ini tak pantas untuk diperkarakan dan dirinya akan menganggap masalah ini sebagai angin lalu.

"Tidak masuk akal, kasus ini tidak pantas dan kami yakin bahwa kami akan melewati masalah ini," ucap Spyro dikutip BolaSport.com dari AFP.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Christoper Jean sudah menjadi pelatih Naomi Osaka sejak masih bermain pada level junior.

Jean kemudian menuntut mantan anak asuhnya itu membayar paling sedikit 2 juta dolar AS sampai 10 juta dolar AS dari pendapatan sang pemenang Australia Open itu.

Terkait dengan gugatan yang dilayangkan mantan pelatihnya itu, Naomi Osaka memilih untuk bungkam.

Naomi Osaka lebih memilih untuk mengalihkan fonusnya penuh pada persiapannya menghadapi Miami Open 2019 yang mulai bergulir pekan ini. (Agung Kurniawan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.